Selasa, 21 Agustus 2018

Debat Kocak untuk Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018

Foto: Breakingnews.co.id
Teknologi Muktahir - Kedatangan Presiden Indonesia Joko Widodo ke pembukaan Asian Games 2018 sudah memukau banyak penonton. Bagaimana tak? aksinya dikala mengendarai motor sport Jokowi yang menembus kemacetan Jakarta menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno ini benar-benar mengejutkan.

Pada tanyangan awal menunjukkan Jokowi yang naik kedalam mobil, namun beberapa dikala mendapatkan laporan jika jalur menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno macet parah. Supaya lantas hingga, Jokowi akibatnya menaiki sepeda motor sport warna hitam. Aksinya di jalur yang berpapasan dengan warga dan buah hati sekolah juga menunjukkan adegan unik.

Sesampai di Gelora Bung Karno, Jokowi naik lift dan menuju daerah pembukaan Asian Games 2018 dan lantas disambut oleh sorak sorai ribuan penonton yang memadati Gelora Bung Karno. Sebagian warganet menganggap aksi Presiden RI Ke-7 itu keren pun patut disandingkan dengan pemeran film pria sekelas Tom Cruise. Sebagian warganet lainnya menganggap pembukaan Asian Games kemarin sudah sepadan dengan tahapan Olimpiade.

Selain membuat decak kagum penonton, aksi Jokowi malam itu juga meramaikan media sosial. Di Twitter, penampilan Jokowi itu sempat memuncaki trending topic dunia termasuk Indonesia dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames.

Menurut Twitter Indonesia, setidaknya 1 juta kicauan pengguna internet dari segala dunia meramaikan media sosial dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames. Berikut Teknologi.id rangkum cuitan-cuitan kocaknya.


Sebagian warganet segala dunia pun membuat cuitan dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames.


Keren mana sih? Hamish Daud atau Jokowi?


Wow, sepertinya aksi Jokowi dikala mengendarai motor patut disandingkan dengan pemeran film pria sekelas Tom Cruise.



Berharap pilih Tom Cruise atau Iko Uwais?


Jika kalian gimana ekspresinya?


Malahan seorang pengguna internet dengan kreatif menggambarkan komik terkait aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games hal yang demikian.


Sinetron pun lewat!


Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah media asing seperti media China dan Korea Selatan pun ikut membahas aksi Jokowi hal yang demikian.


Aksi Jokowi hal yang demikian pun disebut-sebut ikut viral dan menjadi perbincangan warganet Korea Selatan. Sebagian pengguna internet Korsel menyebutkan wajah Jokowi mirip dengan salah satu musisi Negeri Ginseng sekalian pendiri label Antenna Music, You Hee-yeol.


Jadi, bagaimana menurut kalian pembukaan Asian Games kemarin? nst


Comments


EmoticonEmoticon